APPS Footwear Space Theme (Sepatu Apps thema Baru Space)

New Picture

Masih ingat dulu waktu kecil,sekitar kelas 3 SD (lupa-lupa Inget sih waktu pastinya), pernah punya sepatu kesayangan warna putih dengan lampu di bagian bawahnya, kalau ga salah merek sepatunya :LA Gear, dulu sih ngrasanya sepatu itu juga cukup nyaman dengan model sepatu dengan tali.. ( ada yang pernah punya sepatu yang Kaya itu juga ga ya?).. seingetku juga, sepatu itu terbilang mahal, untuk ukuran harga sepatu pada saat itu.. seneng banget pake sepatu itu Karena lampunya bisa nyala kalo kita jalan dengan agak sedikit menghentakan kaki.. kita juga bisa bangga pakai sepatunya..

Sekarang baru liat lagi nih model sepatu lampu yang bisa nyala-nyala, dari koleksi terbarunya Apps footwear yang bisa dibilang selalu mengeluarkan koleksi sepatu yang  khas dengan model-model sepatunya yang unik. thema sepatu terbarunya terinspirasi dari luar angkasa, dinamakan thema Space Galaxy..

Sepatu apps footwear terbilang unik, karena semua model-model sepatunya memiliki accessories yang dibuat khusus oleh designer sepatu dengan thema-thema menarik..

Untuk thema terbaru ini, kita dapat menemukan beberapa koleksi dengan berbagai pilihan model sepatu, seperti untuk model Invander, sepatu dengan basic warna black purple dan black green mempunyai tali sepatu yang menyala dengan beberapa mode (kedip2, kedip lama, atau menyala terus), ada juga model lain yaitu model sepatu Aurora ataupun Marshal yang memudahkan anak-anak dalam memakai sepatunya karena tidak menggunakan tali tapi cuma dengan double strap,dengan basic warna silver, black purple maupun black green.. ada juga model sepatu yang bernama stardust dimana terdapat aplikasi accessories bintang jatuh pada sisi sepatunya.. waduy model-modelnya bisa diblang one in a kind (baca: ga pasaran)..

Sepatu-sepatu Apps bisa untuk anak usia 3 – 6 tahun dengan ukuran US 10 (UK 27) – US 4 (36), untuk model dengan thema terbaru ini , harganya bisa dibilang cukup lumayan yaitu Rp. 379.000 -Rp. 399.000, ( well.. kalo kata orang harga GA bohong) jadi kalo pengen beli barang berkualitas pasti harganya ya harus sesuai lah..

Oiya kalo belinya di online store Resmi sepatu apps footwear bisa dapet tshirt apps (dengan catatan selama stock masih Ada) , belinya disini nih : http://www.toezonefootwear.com

Bagi ibu -ibu Yang pengen beliin sepatu lampu untuk anaknya, langsung aja ke website itu atau juga Ada di counter di Metro pondok indah, metro plaza senayan, metro taman anggrek, sogo sun plaza Medan, sogo kelapa gading, sogo kota kasablanka, sogo alam sutera, centro Margo depok.. apps footwear selalu hadir dengan limited edition, so kalo mau beli langsung aja buruan..

Semoga bermanfaat…www.toezonefootwear.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s